Pages

Subscribe:

Withings Baby Smart Scales: Timbangan digital untuk bayi dengan Wi-Fi dan Bluetooth pertama di dunia

dicopas oleh uqi_mystar dari otak ku

Masih ingat dengan timbangan badan digital Withings yang punya koneksi Wi-Fi sehingga anda bisa mengumumkan berat badan anda ke akun Twitter segala?

Di CES 2012 nanti, Withings kembali akan memamerkan produk sejenis tetapi yang ini khusus anak anda tercinta, terutama balita.

Withings Smart Baby Scales adalah timbagan digital pertama di dunia untuk bayi yang punya 2 koneksi wireless yaitu Wi-Fi dan juga Bluetooth (Bluetooth Low Energy/ BLE).

Yang terbaru disini adalah koneksi Bluetooth sehingga sekarang kita punya 2 pilihan mau pakai Wi-Fi atau cukup datanya di transfer ke ponsel melalui Bluetooth dengan bantuan aplikasi iPhone/ Android yang bisa didownload secara gratis.

Timbangan bayi ini bisa digunakan dengan atau tanpa wadah sehingga bisa bayi anda sudah cukup besar atau bisa berdiri, wadah tersebut bisa dilepas dan digunakan sebagai timbangan biasa.

Semua data yang ada akan ditransfer secara otomatis ketika anda selesai menimbang dan hasilnya bisa dilihat melalui aplikasi atau browser di PC.

Penasaran apa yang bisa dilakukan timbangan dengan koneksi wireless ini? Lihat saja videonya di bawah ini.
Sumber berita
Withings Unveils World’s First Internet Connected Baby and Toddler Scale