Pages

Subscribe:

Mobil listrik SIM-LEI yang bisa menempuh 333 km katanya siap dijual 2 tahun lagi

dicopas oleh uqi_mystar dari otak ku


Kami pernah membahas mobil listrik SIM-LEI April lalu dan kali ini SIM-LEI hadir kembali dengan detil yang lebih lengkap dan menjanjikan untuk siap dijual dalam waktu 2 tahun ke depan.

Yang paling menjadi perhatian di mobil listrik SIM-LEI ini adalah kemampuannya untuk berjalan sejauh 333 km hanya dengan sekali isi ulang, coba bayangkan saat ini rata-rata mobil listrik yang ada hanya mampu berjalan sejauh 100-150 km saja.


Selain kemampuannya untuk berjalan jauh, SIM-LEI juga didisain cukup unik dimana kalau anda lihat di gambar, rangka baja untuk penahan tabrakan dari samping diletakkan di bagian luar sehingga secara keseluruhan luas ruang SIM-LEI lebih besar dibandingkan mobil dengan ukuran sejenis.

Yang unik lainnya, kaca spion mereka juga dibuat sekecil mungkin sampai batas minimum yang diperbolehkan tetapi karena memang pasti kurang aman untuk melihat mobil dari samping makanya di kedua kaca spion tersebut terdapat kamera yang hasil gambarnya bisa dilihat di 2 layar monitor kecil yang posisinya mirip kaca spion (kanan dan kiri).

Dan yang paling heboh adalah dashboardnya yang dipasang sebuah layar monitor berukuran 19 inch.

Lihat saja videonya bagaimana SIM-LEI memang berbeda dibanding mobil listrik yang sudah ada saat ini.
Sumber berita Satu dan Dua
SIM-LEI EV gets a video walk-through: shaped like a fish, has a big screen (video)